Rabu, 20 Januari 2010

Untuk AyahTercinta


Seminggu lagi, tanggal 27 Januari 2010 adalah hari ulang tahun mu Ayah dan tanggal 28 Januari 2010, keesokan harinya, tepat sebulan sudah Engkau meninggalkan kami semua. Kepergianmu meninggalkan banyak cerita, kenangan, serta teladan yang selalu Engkau berikan kepada aku anakmu. Hanya do'a yang dapat aku panjatkan pada Allah SWT, agar Engkau selalu mendapat kasih-Nya dan tempat terbaik di-sisi-Nya.

Aku tidak pandai merangkai kata-kata. Hanya sedikit kata-kata yang dapat Aku temukan dan Aku rangkai kembali untuk-Mu, sebagai bentuk rasa sayangku pada-Mu ........ Ayah.

KETIKA AYAH PERGI.....

Saat mengantar kepergianmu
Langit mendung turut berduka
Serta hujan turun mengiringi kepergianmu
Aku hanya ingin mengatakan
Kepergianmu adalah pelajaran tanpa kamus
Perenungan panjang untuk dipahami
Bahwa hidup adalah pembuktian
Tuk wujudkan syukur dan sabar
Ketika harus menjalani skenario-Nya

Disamping nisanmu
Aku menangis dan berdoa
Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu
Kepergianmu seketika mendewasakan aku
Mengajarkan aku betapa penting arti hidup ini
Kepergianmu mengajarku
Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar
Bagaimana harus mencintai dan menyayangi
Bagaimana harus berjuang demi anak-anaknya

Hingga saat terakhir hayatmu
Engkau terus berdoa demi kebahagiaan anak-anakmu

Ayah....bila datang saatnya nanti
Kan kuceritakan segala kebesaran dan teladanmu
Bersama embun pagi ku sertakan doa
Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Amien

Ayah....aku sayang dan rindu padamu...

0 komentar:

Posting Komentar